« Home | Islam » | abu-abu » | nikah » | sudah lama » | sekolah » | Masjid Megah » | menjual keperawan » | Ro-Cin (roti cinta) » | tentang cinta » | copet.. »

bimbang

ia hadir dalam mimpiku
ia hadir dalam lamunanku
ia hadir dalam kesendirianku
ia hadir dalam sela-sela hidupku

kenapa dia harus selalu hadir
capek rasanya...

bukannya tidak mau...
tapi aku takut dengan perasaan ini...
terlalu banyak halangan...

bukannya tidak berani...
tapi aku ragu dengan perasaan ini...
terlalu banyak cobaan...

bukannya tidak mau berusaha...
tapi aku menduga aku tidak mampu...
terlalu banyak yang harus disiapkan...

tapi aku ini laki-laki
harus berani
harus mencoba
harus berjuang
dan siap menerima apapun hasilnya

Google Docs & Spreadsheets - Pengolah kata dan spreadsheet web. Edit halaman ini (jika Anda punya izin) | Laporkan spam