« Home | nikah » | sudah lama » | sekolah » | Masjid Megah » | menjual keperawan » | Ro-Cin (roti cinta) » | tentang cinta » | copet.. » | wanita idaman » | kenapa harus begitu »

abu-abu

terkadang aku menangis dalam sujudku pada-Mu...
tapi aku juga tak pernah lupa mengumbar nafsuku...

terkadang hatiku galau dengan dosa-dosaku...
tapi habis itu aku tetap senang melakukan dosa itu...

terkadang aku memberi nasehat tentang kebaikan
tapi aku juga tidak bisa berhenti melakukan keburukan

sekarang aku bingung siapa aku ini
terkadang putih terkadang hitam
hatiku capek memikirkan ini...

aku tidak mau menjadi terkadang menjadi malaikat
tapi sering juga menjadi setan
terkadang mengajari kebenaran pada orang lain
tapi aku sendiri masih tetap saja melakukan kesesatan

aku tidak mau perkataanku penuh dengan ayat-ayat suci
tapi perbuatanku tidak mencerminkan itu
aku tidak mau dikit-dikit bilang Subnallah, Astagrfirrullah, Alhamdulillah,
Massya Allah atau apapun itu
tapi masih suka memaki atau menggunjingkan orang lain

aku tidak mau berpura-pura
aku tidak mau orang salah dengan aku
aku mau sesuatu yang pasti
hitam atau putih!! itu saja

jika hitam maka aku akan menunjukkan kehitamanku
membuat orang-orang sesat dan menggelapkan dunia

jika putih maka aku akan memperlihatkan keputihanku
menunjukkan jalan yang lurus dan menerangkan dunia

tapi sekarang warnaku apa??
aku capek mencari diriku sendiri
lelah dengan kepura-puraan ini
hampir putus asa mengenali jiwaku

Tuhan....
atau siapapun engkau
bantu aku keluar dari ke abu-abuan ini
tolong aku...
selamatkan aku...

gw banget tuh bozz... :)!!!!
salam kenal...........

salam kenal juga....
km g galau dengan keadaan seperti itu?

Posting Komentar
Google Docs & Spreadsheets - Pengolah kata dan spreadsheet web. Edit halaman ini (jika Anda punya izin) | Laporkan spam